Coba Jelaskan Bagaimana Hubungan Kita, Eta Terangkanlah

Coba terangkanlah apa-apa yang masih membuatku bingung. Tetang sikapmu yang seperti mengikhlaskan tapi takut untuk kehilangan. Tentang semua diam yang berujung pada tanya, tentang semua mimpi yang dulu pernah ada . masih adakah nama kita yang memiliki mimpi bersama menjadi kita, Eta Terangkanlah

Coba Jelaskan Bagaimana Hubungan Kita, Eta Terangkanlah


Eta terangkan lah, apa-apa yang yang membuatku semakin mengerti. jangan sampai aku lelah menunggu untuk sesuatu yang tak mungkin aku dapatkan. Cobalah jujur pada dirimu sendiri, adakah wanita yang bisa menunggu terlalu lama dalam sebuah ketidak pastian. Aku yakin kau tak akan mampu jika menjadi aku.

Maafkan aku jika suatu waktu aku menyerah, bahagia dengan seseorang dan itu bukan kamu. Jangan pernah ada peyesalah, karena dari awal aku tak menuntut kemewahan. jangan pernah ada air mata, karena dari awal aku tak menuntut emas permata. Hanya sebuah kesetiaan dan keyakinan, jika kita akan sama-sama berjuang melangkan di dunia untuk menggapai akhirat.

Teriamakasih telah hadir, karnamu aku mengerti apa itu kesabaran, perjuangan, dan mengikhlaskan. Kita telah sama-sama memilik dan waktu telah menunjukan pilihannya.

Coba jelaskan, sebelum aku benar-benar pergi. Bagaimana hubungan kita sekarang dan nanti.


Facebook Twitter Google+
Back To Top