Mungkin Yang Pergi Itu Cinta, Tapi Yang Akan Datang Itu Jodoh


Seberapa pun kuatnya kau mempertahankan cinta, jika dia bukan milikmu akan pergi juga. Dan jika dia adalah jodohmu, cinta akan tumbuh dengan sendirinya bersama waktu. Saling berbagi dan menguatkan sehingga rasa yang kau miliki akan semakin rindang dan berbuah kasih sayang. Karena jodoh itu sederhana, ikuti rencana terbaik darinya yang maha indah.

Mungkin Yang Pergi Itu Cinta, Tapi Yang Akan Datang Itu Jodoh


Mungkin yang dulu pernah singgah dan pergi itu hanyalah cinta. sedangkan jodohmu itu yang sedang menanti dalam taatnya, sedang menyebutmu dalam doa meski tidak pernah bertatap muka. Adakah yang tahu dari rahasia hati selain dari yang Maha Romantis. Yang mana kau pun akan meleleh jika tahu betapa besarnya cinta dari-Nya.

Jika dia mau pergi, biarkan dia pergi dengan bebas dengan keikhlasa. Karena berjuang itu tidak hanya sendiri, dan cukup itu sebagai bukti kalau jodoh sebenarnya bukan dirinya. aku pantas untuk bahagia, meski tak bersamanya.

Baca: Sebentar Lagi Ramadhan, Mas Gak Mau Sahurnya Nanti Ada Yang Masakin?

Birakn jodoh datang tanpa ada kenangan dari seseorang yang kita cinta. biarkan dia hadir sebagai pengganti yang sepurna dalam hati. Biarlah kenangan itu hilang bersama waktu, diganti dengan sosok yang baru.

Baca: Tidak Penting Malam Mingguan, Karena Yang Ditunggu Yaitu Malam Lamaran


Untukmu yang sedang aku tunggu, aku percayakan sepenuhnya hati ini padamu. Hati yang sedang aku jaga dengan sepuh jiwa, tanpa tahu kapan kau akan menemuiku. 
Facebook Twitter Google+
Back To Top