Lelaki Yang Mencintaimu Akan Mengikatmu Dengan Mahar, Bukan Memintamu Menunggu Dengan Sabar


Jika kau benar-benar mempunyai niat biak padaku, kenapa kita tak berjuang bersama. Bukan memintaku untuk menunggumu datang dengan semua kepastian yang kau pun tak tahu kapan. Jika kau benar-benar memiliki keyakinan bersamaku, mari kita mulai semuanya dari awal. Dari apa yang kau cari sendiri, menjadi apa yang kita cari bersama.

Lelaki Yang Mencintaimu Akan Mengikatmu Dengan Mahar, Bukan Memintamu Menunggu Dengan Sabar


Jika kau benar-benar mencintaiku, ikatlah aku dengan mahar. Apa pun yang kau mampu dan tak memberatkan keluargamu. Apa pun yang kau berikana, aku ikhlas menerima dan menjadikan sebuah bukti kesetiaan. Tak harus mewah, yang menting sah dan membawa berkah.

Jangan pernah memintaku untuk menunggu, karena sebenarnya aku tak sanggup lagi jika harus berteman rindu. Aku tak mau menerka-nerka, kemana hatimu akan kembali. Apakah akan setia dengan apa yang kau ucap, atau ada seseorang yang membuatmu lupa akan hari bahagia yang telah kita rencanakan bersama.

Baca: Sebentar Lagi Ramadhan, Mas Gak Mau Sahurnya Nanti Ada Yang Masakin?

Tak selamanya kebagiaan dapat di ukur dengan materi. Buktinya dengan bersamamu, hidupku terasa sempurna. Tak ada yang aku minta selain ketegasanmu sebagai seorang pria yang bisa setia atau hanya bisa berucap manis.

Aku sudah lebih dari sekedar bersabar, saat kau malu-malu mengutarakan rasa padaku dan berharap kau akan menemui orang tuaku. Aku tak mau terlalu lama menunggu, karena menunggu kau berkata jujur padaku sudah lebih dari cukup lama bagiku. Aku mencintaimu apa adanya, dan biarkan semua yang kita belum punya menjadi sesuatau yang kita usahakan bersama. Karena bahagia itu sederhana, kamu berada di sisiku saat semua orang mengucapkan “ Sah”.

Baca: Mungkin Yang Pergi Itu Cinta, Tapi Yang Akan Datang Itu Jodoh

Jangan membuatku menunggu terlalu lama, jika benar kau mencintaiku karena Allah.


Facebook Twitter Google+
Back To Top