Tidak Penting Malam Mingguan, Karena Yang Ditunggu Yaitu Malam Lamaran


Bagiku sama saja, malam ini dengan malam-malam yang lainnya. Masih sepi sendiri, tanpa ada hadirmu di sisiku. Menemani menghabiskan sisa-sisa kegelapan bersama canda dan tawa. Bagiku sama saja tak ada yang istimewa, malam minggu dengan malam-malam sebelumnya. Karena bukan malam yang aku tunggu, tapi sosokmu datang memberikan ketenangan hati.

Tidak Penting Malam Mingguan, Karena Yang Ditunggu Yaitu Malam Lamaran


Tidak penting malam mingguan, karena yang sebenarnya aku tunggu adalah malam lamaran. Saat kau dengan berani mengungkapkan rasa pada kedua orang tuaku tanpa ragu dan malu. Saat keluargamu dan keluargaku tahu, jika kita memiliki rasa yang sama dan hati yang ingin dipersatukan. Bagiku sudah cukup bahagia, melebihi hari minggu.

Jika kau tanya di mana, malam ini aku selalu ada di rumah. Menunggumu datang dengan membawa sebuah keputusan, kepastian sebuah hubungan yang akan kita jalin selanjutnya. Apakah hanya sebatas pertemanan ataukah ada ikatan khusus di balik sebuah pernikahan. Karena keputusan sepenuhnya ada di tanganmu, karena apa daya seorang wanita yang hanya bisa menunggu.

Baca: Teruntuk Calon Suamiku, Ini Segelintir Doa Untukmu dan Diriku "Nanti"

Mungkin sudah cukup malamku, yang selalu bermimpi selalu ada di sampingmu. menemani senja dengan secangkir teh hangat bersama senyummu. Karena sekarang aku hanya butuh keberanian dari seorang pria, bukan hanya sekedar janji yang tak ada kepastian. percayalah padaku, cinta kita akan abadi dengan sebuah ikatan yang halal.

Tapi percayalah, hati tidak akan pernah berbohong. Ia akan selalu memilih dan bertahan untuk orang-orang yang benar-benar pantas. Dan semoga kaulah orangnya yang menjabat tangan ayahku pertama kalinya, dan menyebutkan namaku di depan para saksi dan penghulu.

Baca: Aku Hanya Ingin Jatuh Cinta Satu Kali Saja, Bolehkah Itu Padamu


Aku yang masih menyimpanmu dalam doa, semoga bisa menemuiku segera dan menghabiskan malam bersama. Tak hanya sekedar malam minggu.
Facebook Twitter Google+
Back To Top