Aku Hanya Ingin Jatuh Cinta Satu Kali Saja, Bolehkah Itu Padamu


Jujur aku tidak bisa apa-apa, jika segala tentangmu membuatku jatuh hati. Ini masalah hati yang kadang tidak bisa kompromi dengan logika. Saat hati ini sudah tertuju padamu, apakah ada yang bisa aku lakukan selain berharap dan berdoa kita akan dipertemukan dalam satu hari yang suci. Aku padamu dalam ikatan yang halal.

Aku Hanya Ingin Jatuh Cinta Satu Kali Saja, Bolehkah Itu Padamu


Aku hanya ingin jatuh cinta satu kali saja, boleh kah itu padamu. Sedikit memaksa, tapi itu tak apa. Semoga semesta mengaamiinkan niat baik yang aku punya dan  kau pun merasakan. Karena dalam ketidak tahuan aku selalu mengirimkan doa untukmu dan merasa malu jika berada di dekatmu.


Enta kenapa, waktu terasa berhenti ketika kau mulai menyapa dengan perlahan. Sehingga aku bisa merasakan detak jantung yang mengalirkan darah ke kepala. Bukan tak mau lama-lama berbincang denganmu, Cuma aku takut kau tahu perasaannku dengan segala gerakku yang serba salah. Gerak yang nampak kaku dan kikuk saat kau tak sengaja melemparkan senyuman yang mungkin kau anggap biasa tapi berbeda yang ku rasa.

Aku tak mau merasakan sakit hati, tapi hati ini malah mengambil risiko dengan memberikan kesempatan untukmu singgah.  Nalar serasa mati, saat hati mulai percaya akan takdirku padamu seperti apa yang diceritakan dalam kisah siti Fatimah r.a dan Ali bin Abi Thalin r.a. hanya waktu dan rasa malu yang membatasi cinta kita, karena keduanya telah tumbuh seblum adanya ikatan cinta.

Baca: Wanita yang Setia Menantimu adalah Wanita yang Patut Kamu Cintai Seumur Hidup


Aku mohon, bersikaplah sebagai pria sejati ketika kau tahu hati ini telah memilihmu. Jangan pernah lari atau pergi dengan alasan dunia. karena aku sudah siap dengan segala sesuatunya karena telah memilihmu. Karena padamu aku jatuh cinta, dan hanya padamu aku ingin.
Facebook Twitter Google+
Back To Top