Ya Allah, Sampaikan Salam Dan Rinduku Pada Hambamu Yang Jauh Di Sana

Ketika jarak memberikan ruang pada rindu, disana ada sebuah doa yang romantis pada sang Khalik. Ada pena yang tidak henti menari di atas kertas, menuliskan bait-bait rindu yang ingin bertemu tuannya. Ada sebuah harapan agar doa yang dipanjatkan akan saling mendekatkan dan waktu berkenan untuk mempersatukan.

Ya Allah, Sampaikan Salam Dan Rinduku Pada Hambamu Yang Jauh Di Sana


Kamu dan aku adalah kata yang paling romantis di duniaku saat ini. Kata yang menjadi sebuah alasan kalimat demi kalimat tersusun menjadi sesuatu yang aku sebut dengan rindu. Kata yang selalu membuat jantungku berdebar kencang ketika menerima kabarmu di sana. Kata yang entah kenapa selalu memberikan tetes air mata ketika hujan menyapa di sore hari. Rindu, apakah dia baik-baik saja di sana saat ini. ( Baca: Bahagia Itu Ketika Pasangamu Seorang Bidan, Selain Cantik Juga Pintar Jaga Kesehatan )

Ya Allah, sampaikan salam dan rinduku pada hambamu yang jauh di sana. Yakinkan dalam hatinya, kalau aku disini masih dengan setia menunggu tanpa ada ragu. Mudahkanlah apa-apa yang sedang dia usahakan di sana, tanpa harus dia tau doa ini dari ku. Hiburlah saat dia sedih dan terpuruk, ingatkan kalau rindu ini masih tetap miliknya. ( Baca: Ku Hanya BisaBerharap Dalam Doa, Semoga Aku Dan Kamu Mendapat Jodoh Yang Terbaik )

Ya Rab, itu pun jika Kau berkanan. Persatukan kita dalam sebuah ikatan pernaikahan, dalam ikatan yang abadi sebagai sepasang suami dan istri.


Facebook Twitter Google+
Back To Top