Pilihlah Pasangan Dari Wanita Sederhana, Yang Alisnya Asli Dan Tidak Luntur Dipake Wudhu

Cukuplah Allah yang tau betapa cantik hatimu dan hanya sumaimu kelak yang bisa mendapatkannya. Biarlah sekarang sendiri karena setia, sebelum ada seseorang yang benar-benar berani memintamu kepada sang wali. Sebab lebih baik saling menjauhi dalam taat dari pada bersama tapi mengundang maksiat.

Pilihlah Pasangan Dari Wanita Sederhana, Yang Alisnya Asli Dan Tidak Luntur Dipake Wudhu


Pilihlah pasangan dari wanita yang sederhana, yang tidak pernah berlebihdan dalam bersolek dan menebarkan pesona. Pilihlah wanita yang tidak hanya cantik lahirnya, tapi begitu mempesona batinnya. Wanita yang tidah hanya baik dalam segi penampilan, tapi baik dalam segi akhlak dan tindakan. Luhur karena ilmu pengetahuan yang membuatnya semakin merendah hati.

Lihatlah bagaimana dia mencintai Rabnya, dengan selalu memenuhi semua undangannya baik yang wajib maupun yang sunnah. Lihatlah bagaiaman ketaatan pada Agamanya yang selalu memuliakan dirinya dan menjadikan pengambidan pada suaminya adalah ibadah. Lihatlah kecantikan yang terpancar dari wajah yang selalu terbasuh oleh air wudhu. ( Baca: 4 Tipe Jomblo Yang Harus Kamu Ketahui )

Karena pasangan sejati itu tidak hanya menemani di dunia saja, tapi pasangan sejati itu memiliki visi sehidup sesurga. Hadir dengan segala kesederhanaan dalam dirinya, mensyukuri semua pemberian Allah dan tidak pernah mengubahnya. Bangga dengan semua anugrah hidup yang diberikan dan bersyukur dengan ketakwaan.

Karena pria sholeh tahu, mencintai karena Agamanya jauh lebih memberikan kebahagiaan dan kemuliaan hidup. Cukupkan lah dengan penilaiana Allah saja, karena pandangan manusia hanya berdasarkan nafsu belaka. Tidak ada kebanggaan jika hanya sekedar dipuji manusia karena kecantikan, karena pengghargaan Allah jauh lebih mulia karena ketaatn. ( Baca: Wanita Yang Baik Tidak Akan Mengambil Psangan Orang Lain dan Tidak Akan Minta Dipoligami )


Alis adek asli bang, gak akan pernah lunjur jika dipakai wudhu. Abang mau jadi imamnya.?
Facebook Twitter Google+
Back To Top