Beruntung Itu Ketika Calon Pasanganmu Adalah Seorang Guru Atau Pendidik


Tidak mungkin ada seorang presiden yang memimpin pemerintahan suatu Negara jika tidak ada jasa seorang guru di sana. Tidak mungkin ada seorang direktur perusahaan yang pandai mengelola bisnis jika sebelumnya dia tidak pernah duduk di bangku sekolah. Profesi yang kadang dipandang sebelah mata, tapi mempunyai andil yang besar bagi kemajuan suatu bangsa. Guru adalah abdi Negara yang kadang jasanya sering terlupakan.

Beruntung Itu Ketika Calon Pasanganmu Adalah Seorang Guru Atau Pendidik


Bagaimana kalau guru atau pendidik menjadi pasangan hidupmu. Hal apa saja yang akan kalian dapatkan. Berikut ini adalah keberuntungan kalian yang memiliki calon pasangan seorang guru.

Guru itu adalah sosok yang digugu dan ditiru. Selalu mengedepankan contoh pribadi yang penuh dengan teladan dalam bersikap dan bertutur kata. Bisa anda bayangkan sendiri jika memiliki pasangan yang sikap dan tutur katanya terjaga. Lembut dalam menyikapi masalah karena mengedepankan hati dan nalar, tidak dengan emosi

Memiliki Sikap Lemah Lembut Dan Penyanyang
Anak muridnya aja di sayang, apalagi kamu dan anak-anak kita ( Eaaaaa, Baper ). Selalu sabar dalam menghadapi sesuatu dan tentunya penuh dengan cinta kasih. Menjadi poin penting bagi kalian yang memiliki pasagan seorang guru.

Memiliki Kecerdasan Emosi, Fikiran, Dan Spiritual Di Atas Rata-Rata
Seorang guru biasanya dituntut memiliki jiwa pembelajar. Memiliki kecerdasan di atas rata-rata adalah suatu keharusan yang dimiliki sorang guru. Sehingga mimpi untuk mendapatkan generasi yang cerdas bukanlah sebuah khayalan jika pasangan kalian seorang guru. ( Baca: Sekuat Apa Pun Godaan Untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Itu Pasti Memberi Luka )

Suka Berpenampilan Rapih Dan Sopan
Seorang guru adalah bintang di dalam kelas, sehingga tidak dipungkiri lagi jika seorang guru selalu memiliki penampilan yang rapih dan sopan. Pokoknya orang Tua kita tidak akan berfikir panjang lagi jika sudah tau calon menantunya adalah seorang guru. Langsung ACC ( Ngarep )

Walaupun Masih Muda, Tapi Sudah Terbiasa Di Panggil Ibu Atau Bapak
Memiliki sifat keibuan dan kebapaan yang sudah tertanam dengan kuat ( Beda ya, kebapaan dan keibuan dengan bapak-bapak dan ibu-ibu ). Sehingga rasa cinta kepada anak-anak adalah hal wajib yang harus dimiliki, apalagi rasa cinta sama kamu.  :D

Kadang ada beberapa hal yang tidak bisa kita ukur dengan materi. Salah satunya adalah kebahagiaan hidup bersama dengan pasangan kita. Jika materi masih menjadi alasan, siap-siaplah hadirnya perpisahan setelah materi itu hilang dari pandangan. Gajih guru memang tidak banyak, tapi cukup untuk menciptakan kebahagiaan dengan pasangan. Tidak harus terlihat mewah, yang penting hidup bahagian. ( Baca: Dear Lelaki, Jangan Pernah Berniat Mendekati Kalau Hanya Berniat Pergi )


Berani Coba..?? :D
Facebook Twitter Google+
Back To Top