Kalau Abang Serius, Kapan Mau Lamar Adek?

Cinta itu bukan kata benda yang hanya sekedar ditunjukan dan  di sombongkan kepada banyak orang. Bukan pula kata sifat yang hanya melengkapi rupa berbalut niat terselubung. Lebih dari itu, cinta adalah kata kerja yang tidak hanya sekedar niat. Tapi butuh pembuktikan sebagai tanda keberadaannya, hadirnya tidak hanya sebuah topeng untuk mendapatkan keinginan sesaat. Ia akan abadi bersama bukti dari rasa, keyakinan yang menggerakan semua sel-sel dari tubuh manusia.

Kalau Abang Serius, Kapan Mau Lamar Adek?

Bukan tidak ada rasa malu saat meminta dan menanyakan kesiapan abang. Tapi adek tidak mau kalau kita berada dalam ketidak pastiaan, minimal ada usaha untuk menuju itu. Tidak harus kelihatan mewah, yang penting sah di mata Allah. Tidak harus memberikan sesuatu yang mahal, cukup keseriusan dan tanggaung jawab abang sebagai tanda kesetiaan.

Jika hubungan kita tidak akan pernah lebih dari ini, tolong tinggalkan adek sekarang. Sebelum rasa cinta ini terlalu besar dan dalam untuk dihilangkan. Sebelum harapan ini terlalu jauh, sehingga kekecewaan akan mudah memberikan air mata. ( Baca: Aku Ingin Kamu Yang Betanggungjawab Atas Rasa Cinta Ini )

Wanita hanya butuh kepsatian, kalau benar-benar memiliki rasa cinta kenapa tidak secepatnya di halalkan. Atau tinggalkan kalau semuanya hanya sekedar untuk mempermainkan perasaan saja. Mari kita habiskan waktu kita dalam ikatan yang resmi dan halal, bukan sembunyi-sembunyi.

Apa yang kau takutkan, semua pasti akan ada jalan, jika kita benar-benar ingin memperjuangkan. Tidak dengan menggantungkan tanpa adanya kepastian. karena sekarang adek ingin ketegasan dari abang. ( Baca: Kamu Ngasih Kode Mulu, Kalau Begitu Terus Kapan Kita Akadnya )


Kalau benar-benar serius, cepat lamar adek!
Facebook Twitter Google+
Back To Top