Kami Kartini-Kartini Indonesia Yang Siap Membangun Bangsa

Kami adalah wanita indonesia yang tidak hanya cantik tapi terdidik. Tidak hanya pandai bersolek, tapi cekatan menyajikan masakan enak. Tidak hanya bisa bergaya, tapi mampu untuk menjadi manager keluarga dan ibu dari anak-anak yang penuh karya.

Kami Kartini-Kartini Indonesia Yang Siap Membangun Bangsa


Kami adalah kartini-kartini indonesia yang siap membangun bangsa. Keanggunan yang berbalut hijab menutup aurat sebagai simbol ketaatan. Cerdas dalam pemikiran, sederhana dalam penamilan, dan santun dalam tutur perkataan. Karena kita terlahir dari ibu pertiwi yang kaya dengan budaya dan cinta akan bagsanya.

Kami sekolah tinggi bukan untuk menyaingi laki-laki, tapi untuk membangun generasi. Karena anak yang pintar berasal dari ibu yang cerdas dan dibelakang suami yang sukses terdapat istri yang hebat. Biarkan kami berada di belakang mendukung kalian para laki-laki. Biarkan kami menjadi benteng pertahanan terakhir dan tempat kembali saat kalian merasa letih untuk berjuang. Kita di sini selalu ada mendampingi memberikan semangat dan dalam doa yang senantiasa menguatkan.

Dibalik sikap kami yang terlihat kuat dan tegar, ingatlah kami hanyalah seorang perempuan. Hati kami sangat lembut dan mudah sekali terluka. Walau hanya dengan sedikit goresan saja, mungkin akan sulit untuk sembuh. Ingatlah wahai laki-laki, jagala lah hati kami dengan sebaik-baiknya dan kami akan setia mendampingimu baik dalam suka atau pun duka.

Perjuangan kami masih panjang sebagai kartini indonesia. selain beban tugas belajar yang seperti tidak ada habisnya, ditambah beban penatian akan seseorang yang tidak tau kapan berakhirnya. Kami yakin, setiap usaha akan mendapatkan hasil dan penantian akan berakhir dengan pertemuan. Karena “ Habis Gelap, Terbitlah terang “.

Kami adalah makhluk yang sangat istimewa, hanya dengan senyuman sederhana dapat memberikan kekuatan yang tidak terhingga bagi kaum pria. Bantulah kami, para kartini-kartini indonesia untuk bisa membangun bangsa. Karena kami tau, walaupun kami bisa sendiri tapi bersama akan saling menguatkan dan lamanya perjuangan seperti kilat yang hadir bersama petir. ( Baca: Ya Allah Segera halalkan Kami, Jika Benar Dia Jodohku )


Kami bangga menjadi wanita indonesia. kami kartini indonesia yang siap membangun bangsa
Facebook Twitter Google+
Back To Top