Pena Dan Kertasku Telah Siap, Menuliskan Syair Rindu


Pena dan kertasku telap siap beraksi. Beraksi mengukir kata-kata dan curahan hati ini. Namun apa daya jika kau tak disampingku, lalu apa yang bisa aku tulis. selain kata Rinda. yahh.. kata RINDU !!!

Pena Dan Kertasku Telah Siap, Menuliskan Syair Rindu


Malam yang semakin larut tapi kita masih belum saling menatap, hanya bisa berdo'a agar suatu saat bisa dipertemukan. Rindu yang masih belum tau siapa yang akan memilikinya. Hanya bisa aku tulis tanpa tau kepada siapa disampaikan.

Aku harap rindu ini tidak sia-sia, serta tulisan ini menjadi do'a agar kita dipertemukan oleh-Nya. Karena kita sama-sama saling berharap dalam do'a dan ada keinginan untuk saling melengkapi satu sama lainnya. ( Red : jika seandainya bukan dia, pilihkanlah yang terbaik walau bukan yang aku harapkan ya Allah )

Dan, bila nanti kita dipertemukan, janganlah kau tertawa karena kita sudah saling kenal bahkan kita adalah teman dekat. Bahkan janganlah kau heran, karena kita tidak pernah saling kenal dan tidak pernah bertemu sama sekali. Tapi yakinlah, kita dipertemukan oleh Sang Maha Cinta.

[ Maria Ulfah ]

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings
Facebook Twitter Google+
Back To Top