Ijinkan Aku Bertemu Dengan Hamba PilihanMu, Melalui Cara Yang Kau Cintai Dalam Ikatan Yang Halal


Tidak pernah ada ragu dari setiap doa yang terucap dan air mata yang menetes bersama harap. Tentang kehadiran seseorang yang kelak akan menjadi penyempurna dari separuh dien yang dimiliki. Menjadi imam dalam sholat dan pemimpin dari setia doa yang kita panjatkan bersama di sepertiga malam.

Ijinkan Aku Bertemu Dengan Hamba PilihanMu, Melalui Cara Yang Kau Cintai Dalam Ikatan Yang Halal


Ijinkan aku bertemu dengan hamba pilihanMu, melalui cara yang kau cintai dalam ikatan yang halal. Ijinkan aku menyimpan rasa rindu pada seseorang yang telah kau gariskan untuk menjabat tangan ayahku dan menggandeng tanganku dengan senyum simpul kebahagiaan. Pantaskan diriku sekarang, agar nanti aku bisa mendampinginya dengan sempurna. Sebagai seorang istri dan ibu yang akan selalu mengucap kata “ Aamiin “ di belakangnya.

Buat kami merasakan indahnya rasa rindu dalam taat. buat kami saling mendoakan ditengah ketidak tauan kepada siapa doa itu akan sampai. Dan jadikan kami sebagai manusia yang mencintaiMu sebagai satu-satunya alasan untuk mencintainya. Karena kami tau, cinta yang kami miliki terbatas jantung yang berdetak dan udara yang masuk ke rongga paru-paru.

Pertemukanah kami melalui cara yang kau cintai dan jauhkan kami dari bayangan kosong kebahagiaan hubungan sebelum pernikahan. Jujur, aku tidak sanggup merasakan pahitnya perpisahan. Apalagi melihat pernikahan seseorang yang kita harapkan bersanding bersama. Kini dia duduk di pelaminan dengan seseorang dan itu bukan aku.

Demi suatu ikatan yang halal, aku tidak akan banyak meminta kepadanya. Cukup lah kesungguhan dalam takwa untuk mengantikan posisi ayahku sekarang. Dan tanggung jawab bersama iman yang dia miliki sebagai seorang lelaki. Sudah lebih dari cukup dari sekedar resepsi yang mewah dan menghabiskan banyak biaya.


Tidak mengapa aku hidup di rumah yang kecil, tapi penuh dengan harap serta doa menjelang subuh. Lantunan ayat suci al-Qur’an yang selalu kau bacakan menjadi penyejuk hati dan penenang jiwa. Yakinku bersama mu, kuharapa adalah jodoh di dunia dan di akhirat. Yang bisa membimbing dan menjagaku sampai ke Jannah-Nya. 
Facebook Twitter Google+
Back To Top