AKU Sayang KAMU, Tapi AKU Cinta ALLAH,


Masa putih abu adalah masa dimana aku mulai memasuki tahap remaja, lebih tepatnya menaruh perasaan terhadap sosok ikhwan yang mengagumkan.

AKU Sayang KAMU, Tapi AKU Cinta ALLAH,


"entah sejak kapan rasa ini tumbuh lekat dalam dada, pada sosok yang mengagumkan dimata ini, tak banyak kata yang terucap saat bertemu, tak banyak pula mata ini memandang, tapi rasa nyaman dan pancaran ketentraman selalu aku rindu darinya, entah apa itu yang jelas tak berwujud tapi memberi pengaruh kala jauh datang, sulit di urai dan tercerna dalam pikiran, hanya rasa yang harus tertahan dalam berharap skenario sang kholik, melabuhkan rasa ini pada sosok yang terdambakan.

Aku tak berani untuk menyapamu, bahkan hanya sekedar berbincang denganmu saja aku tak bisa, entah kenapa mulut ini enggan mengutarakan isi hati  , tetapi di depan-Nya , AKU terang-terangan memintamu.

Biarlah skenario Allah yang berjalan kemana arah hati ini akan terlabuhkan.
Aku ingat sekali dengan kata-kata ini jangan terburu buru menetapkan pilihan, Allah merencanakan sesuatu yang bahkan jauh lebih indah dari yang kita sangka.

*kalau memang jodoh allah jauh kan seperti ini untuk dekat yg lama ...*

[ Debi Putri Nurmaulida ]
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings
Facebook Twitter Google+
Back To Top