Sakit Itu, Ketika Mantan Pamer Foto Honeymoon Di Media Sosial


Hari yang sangat membahagiakan ketika kita bisa menikmati perjalanan bersama seseorang yang kita cinta dan halal di mata llahi. Bukan merupakan suatu dosa atau tindakan melanggar norma, karena semuanya sudah bernilai ibadah. Tapi pernah ingatkah tentang menjaga perasaan saudara se iman dan seseorang atau beberapa orang yan dikatakan mantan.

Sakit Itu, Ketika Mantan Pamer Foto Honeymoon Di Media Sosial


Sakit itu, ketika mantan pamer foto honeymoon di media sosial. Mungkin terlihat romatis bagi yang sedang berbahagia, atau sekedar membagi kebahagiaan kepada teman serta saudara. atau mungkin memberikan penegasan kepada semua mantan bahwa mereka saling memiliki.

Ingatkah suatu hal, sebelau dia bersama dengan mu’ “ Kita Pernah Bersama Juga dan Merasakan Bahagia seperti mu sekarang“. Bukan suatu kemenangan ketika kamu mendapatkannya, karena tidak menutup kemungkinan kalian akan merasakan kehilangan seprti aku sekarang.

Bersikaplah dewasa, kalian berdua menikah bukan untuk menyakiti satu atau dua orang. Kalian menikah baru satu atau dua hari, masih bertahankan di jutaan hari ke depan. Kalian menikah bukan untuk memberikan kesan bahagia ke semua orang. Tapi kalian menikah untuk menyempurnakan agama dan membuat suatu peradaban manusia terbaik. Dengan hal itu, patutkah kalian melahirkan generasi terbaik.

Aku yang sendiri sekarang, sama halnya dengan sendiri kalian sebelum menikah. Aku hanya bertemu orang yang salah, dan kesalahan paling berat adalah mengangapnya sebagai jodohku. Menemani harinya, dengan penuh keyakinan kalau nantinya kita akan tetap bersama. Tapi kadang kenyataan tidak semanis itu.


Jangan coba-coba untuk membuatku cemburu dengan pamer foto honeymoon di media sosial. Jangan sampai kalian seperti orang kampung yang baru mengunjungi tempat wisata dan hotel mahal. Atau foto di pesawat bersamanya seperti pertama kali kalian terbang dengan pesawat. Jangan sampai, kalian mengalamin perpisahan seperti yang ku alami. Sungguh itu sakit..
Facebook Twitter Google+
Back To Top