Mungkin, Kisah Romatis Drama Korea Itu Tidak Pernah Ada



Mencintaimu itu adalah suatu kenyataan tapi untuk hidup bersama mu masih dalam sebuah harapan. Sangat mudah untuk jatuh cinta, tapi kenapa sangat sulit untuk melupakan. Kehidupan penuh cinta yang banyak orang gambarkan dalam sebuah kisah romantis ternyata hanya sebuah hayalan. Yang membuat kita menangis dan penuh harap agar kisah hidup kita tidak jauh berbeda dengan apa yang aktor dan aktris perankan.

Mungkin, Kisah Romatis Drama Korea Itu Tidak Pernah Ada


Menurutku mungkin saja, kisah romantis drama korea itu tidak pernah ada di kehidupan nyata. Seseorang yang saling mecintai satu sama lain tanpa menghiraukan status yang ada. Berjuang untuk terus bersama, walau masalah datang bertubi-tubi untuk memisahkan dua orang anak manusia yang saling mencintai.

Baca Juga : 

6 Alasan Kenapa Menikah Muda Itu Sangat Menyenangkan, Berani ?

Kisah romantisku bersama mu mungkin saja tidak akan pernah terjadi. Bagaimana mungkin akan ada sebuah kisah romantis kalau lawan mainnya tidak mau memahami apa yang sedang dirasakan. Sejujurnya hatiku sangat menginginkanmu, tapi apa dayaku yang hanya seorang perempuan . yang hanya bisa berharap kau mengerti dan merasakan apa yang ada di dalam isi hatiku.

Bersama mu masih menjadi sebuah mimpi yang aku semogakan dan berharap menjadi kisah romantis kita yang sesungguhnya. Kisah yang nantinya akan kita ceritakan kepada anak dan cucu kita. Kisah yang akan menjadi sebuah bukti kalau pertemuan dua orang manusia itu adalah kuasa-Nya.

Baca Juga : 

Aku Melepasmu, Demi Kebahagiaanmu

Ingatlah aku hanya wanita biasa yang penuh dengan kekurangan. Jadi janga tuntut aku untuk sesempurna para gadis-gadis korea atau secantik para wanita turki. Ingatlah ini bukan sinetron atau sebuah drama. Ini kehidupan nyata yang mana Allah lah yang jadi sutradaranya dan kita berdua jadi pemerannya. Hanya sebuah keimanana yang kuat kepada-Nya dan ketaatan kepadamu sebagai imamku yang aku janjikan. Merawat dengan baik anak-anak kita dengan ketakwaan dan menjadikan mereka penerus bagi Agama dan Bangsanya. Ini lah aku dengan segala kekuranganku, tapi dengan kesungguhan untuk mendampingimu dalam semua keadaan.


Aku tak berharap kisah kita sesempurna kisah romatis dalam sebuah cerita. Cukuplah kau datang pada ayahku untuk memberi sebuah berita bahagia, kalau kau siap untuk menjadi pendamping hidupu adalah lebih dari cukup. Dan kita akan buat kisah romantis kita melebihi indahnya drama korea yang banyak orang lihat tapi hanya sedikit orang yang bisa merasakannya.
Facebook Twitter Google+
Back To Top